Mengajar Anak-Anak di Setiap Tingkatan


"Mereka menganalisis memuaskan melalui penemuan; suka mengajukan pertanyaan dan mencoba permainan dan pemikiran baru ... Mereka membutuhkan keamanan dan struktur; bersandar pada orang dewasa untuk bantuan dan kepastian rutin." Usia dan Tahapan Anak-Anak Bisakah anak berusia enam-12 bulan bekerja di organisasi? Mengapa anak berusia 8-12 bulan itu tiba-tiba begitu banyak bicara? Anak-anak di salah satu rentang usia yang baik hati memiliki hadiah, pengejaran, keterampilan, dan situasi yang menuntut khusus. 

Sewaktu gereja-gereja mempersiapkan diri untuk perguruan tinggi hari Minggu dan aplikasi anak-anak yang berbeda, penting bagi instruktur dan sukarelawan untuk menyadari apa yang harus diantisipasi dari setiap usia. Oleh karena itu, kegiatan dan kegiatan mengajar dapat sesuai dengan perkembangan. Di bawah ini, Building Faith memberikan definisi "Ages &Stages" untuk membantu para ahli dan sukarelawan dalam membuat rencana mereka. 

Kami telah mengutip dari aset luar biasa dalam mengembangkan daftar ini: 1) situs internet Parent Further, dan beberapa) e-book Yardsticks: Children inside the study room a while 4-14 by way of Chip Wood. Perhatikan bahwa pengelompokan usia sedikit berkisar dari perincian kami di bawah ini. Tolok ukur, misalnya, memiliki seluruh bab tentang setiap usia numerik. 


Untuk perawatan yang lebih lengkap pada organisasi usia ini, lihatlah Yardsticks dan Parent Further. Catatan: Semua yang ada di bawah tanda (PF) berasal dari situs web Parent Further dan seluruh lot yang ditandai (YS) berasal dari Yardsticks dengan menggunakan Chip Wood.four dan five Year Olds Perilaku dan pembuat perkembangan untuk mencari:Anak-anak mulai melompat, mendaki gunung, berayun, dan melakukan jungkir balik pada tingkat ini. 

PFMereka mempelajari kualitas tinggi dengan menggunakan pergeseran jaringan otot besar. YSPada usia ini anak-anak muda secara teratur menjadi kesal dengan mencoba melakukan beberapa hal secara tubuh dan tidak mampu melakukannya tetapi. PFMereka sering canggung; tabrakan dan tumpahan adalah hal biasa. YSPada usia ini, anak-anak lewat dengan mudah di antara dongeng dan fakta. Mereka bisa berakhir dengan cukup emosional kira-kira permainan imajiner mereka. 

Banyak peningkatan sosial terjadi melalui permainan dongeng dan kreativitas. PFMereka ingin bantuan orang dewasa menemukan kata-kata untuk keinginan eksplisit, sebagai pengganti bereaksi secara tubuh. YSAnak-anak pada tingkat ini memeriksa dari pemodelan; ingin probabilitas untuk mempraktikkan perilaku baru. YSMereka tanpa kesulitan dialihkan dari samping titik perilaku; bahasa pelatih mungkin sangat penting dalam membantu anak-anak menggunakan bahasa sebagai lawan dari cara tubuh. 

YSAnak-anak pada usia ini menginginkan latihan, di samping aturan dan disiplin yang mantap; balas dengan baik untuk harapan yang bersih dan mudah. YSUsia 6 Dan 7 Tahun Perilaku dan pembuat perkembangan yang harus dicari:Mereka suka bergerak. Banyak yang muncul sebagai orang yang stres dan bergoyang jika mereka duduk terlalu lama. PFMereka secara teratur terburu-buru; kecepatan adalah ciri khas khususnya anak berusia enam tahun. 

YSAnak-anak pada usia ini akhirnya lebih mahir dalam hubungan, namun mereka juga mungkin memiliki banyak konflik dengan teman sebaya mereka. PFMereka luar biasa sensitif – satu ons dorongan mungkin hanya yang mereka butuhkan untuk melewati keadaan yang sulit; kritik keras pasti bisa melukai mereka. YSMereka cenderung melakukan hal yang luar biasa dengan satu teman atau lukisan berpasangan. 

PFPada tahap ini anak-anak cenderung egois. Sebagian besar harus menjadi yang pertama, dan sebagian besar membutuhkan semua perhatian. PFMereka akan menggunakan tantrum, menggoda, memerintah, mengeluh, dan tattling untuk mencoba hubungan dengan otoritas; mereka belajar dengan baik ketika orang dewasa mengerti tetapi tidak terlalu mentolerir perilaku ini. YSAnak-anak ini menganalisis dengan baik melalui penemuan; suka mengajukan pertanyaan dan mencoba video game dan ide baru. 

YSMereka membutuhkan keamanan dan struktur; bergantung pada orang dewasa untuk bantuan dan kepastian yang mantap. YSdelapan dan sembilan Tahun Perilaku dan pembuat perkembangan yang harus dicari:Anak-anak pada usia ini agresif, dan mungkin berakhir argumentatif dan suka bertengkar setelah mereka kalah. PFMereka ingin pengalaman guru mereka tentang ringan dan tawa untuk membantu mereka bersantai dalam keindahan dan di taman bermain. 


YSPada tahap ini anak-anak dapat mulai bekerja dengan baik di perusahaan kecil yang terdiri dari tiga atau 4 orang. PFMereka lebih suka beroperasi dalam bisnis dengan jenis kelamin yang sama. YSAnak-anak ini masih cenderung egois. Sebagian besar harus menjadi yang pertama, dan maksimum membutuhkan semua perhatian. Pertengkaran bisa hilang ketika balita Anda merasa sedikit. PFKetika mereka mengembangkan perasaan yang berkembang tentang kewajiban moral di masa lalu mereka sendiri, mereka menjadi lebih tertarik oleh masalah keadilan dan mungkin berdebat tentang mereka. 

YSMereka ingin mendorong batas fisik mereka; ban tanpa kesulitan. YSAnak-anak pada usia ini biasanya terlibat dan mengganggu; membutuhkan daya tahan dan kejelasan dewasa saat memberikan instruksi atau menetapkan harapan. YSMereka mungkin sangat kritis terhadap diri sendiri; humor sarkastik dari orang dewasa bisa sangat menyakitkan. YSUsia 10 Dan 11 Tahun Perilaku dan pembuat perkembangan untuk mencari:Anak-anak ini bersenang-senang dalam komponen sosial untuk mengenal. Ini bekerja dengan baik sementara instruktur mendorong untuk mendapatkan pengetahuan tentang di lembaga-lembaga kecil. 

PFMereka menyukai permainan kelompok, estafet, inisiatif organisasi, tamasya kemegahan, kursus tali, dll. YSPada tingkat ini anak-anak mengalir dari konkret ke ringkasan bertanya-tanya. Perhatian pemikir konkret di sini dan saat ini, termasuk kucing tempat tinggal tertentu. Pemikir abstrak fokus pada masalah yang tidak terkait dengan contoh tertentu. Dengan demikian, seorang pemikir abstrak dapat berbicara tentang kucing rumah dan liar, bagaimana mereka sebanding dan luar biasa, dan mana yang mereka anggap memiliki lebih banyak kemampuan daripada yang lain. 

PFMereka mungkin mengalami kemurungan dan emosi roller-coaster saat mereka mulai pubertas. PFMereka menginginkan empati, humor, dan kepekaan orang dewasa untuk membantu mereka mengatasi pikiran dan tubuh mereka yang berubah dengan cepat. YSAnak-anak pada usia ini bisa canggung dan tidak terkoordinasi karena peningkatan semburan. PFMereka cukup khawatir dengan masalah persahabatan dan keadilan; tim, bisnis, permainan, dan kompetisi membantu mereka melakukan interaksi sosial. 

YSMereka senang diobservasi dan dihargai atas usahanya. YSTentang Sumber Daya yang Dikutip Tolok ukur oleh Chip Wood – Beberapa bab pertama Dari Tolok Ukur memiliki konten yang bermanfaat, yang mencakup penjelasan singkat tentang ide-ide perbaikan bayi. Tolok ukur ditulis untuk instruktur sekolah, sehingga beberapa fakta tidak relevan dengan penempatan gereja dan catatan lain harus ditransfer ke dalam konteks gereja. E-book ini memiliki kreasi pada setiap usia yang terpisah (empat-14) dan faktor-faktor peluru yang terkait dengan perbaikan fisik, peningkatan sosial-emosional, perkembangan kognitif, perkembangan bahasa, kemampuan motorik halus dan kasar, membaca, menulis, dan matematika. Orang Tua Lebih Lanjut: Orang Tua Lebih lanjut adalah situs web yang bertujuan membantu "rumah tangga membentengi hubungan melalui olahraga bersama." 

Sementara audiens target adalah orang tua, "Memahami Usia & Tahapan" memberikan catatan luar biasa yang relevan dengan penempatan gereja. Segmen ini mencakup usia nol-18 tahun dalam potongan dua hingga 4 tahun dan menyajikan informasi tentang apa yang diharapkan, perilaku dan bidang, pertukaran verbal, kesehatan dan setiap penitipan anak, pembelajaran dan sekolah, dan keselamatan. Tentang Sarah Bentley Allred (dia/ dia / dia / miliknya) Sarah Bentley Allred adalah Editor Building Faith and Associate for Christian Formation &Discipleship in Lifelong Learning. 

Sebelum bergabung dengan Departemen Pembelajaran Seumur Hidup, Sarah menjabat sebagai Direktur Pelayanan Anak dan Remaja selama 4 tahun dan kemudian menyelesaikan MDiv. aplikasi di VTS dengan titik fokus pada pembentukan Kristen. Dia antusias dengan spiritualitas anak-anak muda, ibadah antargenerasi, dan pembentukan gereja kecil. Dia menyukai toko espresso lokal, permainan papan, pantai, dan menjelajahi tempat-tempat baru bersama suaminya, Richard, dan anjing mereka, Grace. Cari tahu tambahan di sarahbentleyallred.com.


EmoticonEmoticon